Trik Licik Bermain Catur

Diposting oleh sedenx pada 17:41, 21-Des-11 • Di: Trik S60v3
Trik Licik Bermain Catur

Catur.png Sempet tertawa juga lihat temen bermain catur yang kalah mulu...mrgreen gimana ngga kalah orang melawan otak komputer ya...mumet dewek (NGAPAK) he...he...he...biggrin sampe gulang-guling liat temen garuk-garuk pantat mikir kenapa kalah mulu lawan gue jadi serba salah nie...



Trik Licik Bermain Catur kali ini kita menggunakan sebuah ponsel Symbian S60v3 yang sudah status hacked dan sebuah aplikasi game catur yang akan saya share kali ini.

Sudah siap?
Mari kita lakukan Trik Licik Bermain Catur menggunakan ponsel Nokia Symbian S60v3.

TUTORIAL TRIK CATUR


1. Install game Catur di ponsel kamu terserah mau di drive C atau drive E

2. Buka aplikasi Catur kemudian pilih Game baru atur permainan seperti berikut ini

Catur1.jpg

Lakukan setting pada pilihan
Level main : move in 1 sec
Pemain : analisa game
Untuk yang lain pilih ON semua kecuali pada pilihan Smart input (OFF) kemudian tekan OK


3. Ajak teman kamu bermain catur dan usahakan saat bermain catur teman tidak curiga bahwa kamu sedang menggunakan otak ponsel kamu.

4. Pastikan tampilan Game Catur kamu sudah seperti dibawah ini

Catur2.jpg

5. Ikuti gerakan bidak catur lawan kamu, jika lawan dikubu putih/hitam maka ikuti gerakannya di ponsel kamu sesuai kubu lawan dan untuk gerak bidak catur kamu ikuti sesuai perintah game catur ponsel kamu caranya :

Setelah lawan bergerak ikuti gerakannya diponsel kamu

Catur3.jpg

Kemudian giliran kamu tekan Tombol pilihan kiri (Gerak bro) dan pilih Hint maka secara otomatis otak ponsel akan menunjukan gerakan yang benar yang harus kamu ikuti, itulah gerakan kamu dalam catur sesungguhnya. Lakukan hal ini sampai selesai dan apa yang terjadi otak manusia tidak mampu melawan otak komputer.
Dalam hal ini saya sudah mencoba bermain dengan master-master catur di kampung saya, tak ada satupun yang menang melawan saya karena menggunakan Trik Licik Bermain Catur


Kode 00000



Tags : Trik Licik Bermain Catur


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

88 tanggapan untuk "Trik Licik Bermain Catur"

© GUYMAN ®™ pada 17:47, 21-Des-11

hahaahaha-pertamaxxx

ukie_sibocah pada 17:48, 21-Des-11

Hahahaha
Mantep kang...
Bisa ja nich

© GUYMAN ®™ pada 17:50, 21-Des-11

http://sedenx.pun.bz/category/trik-s60v2/1.xhtml

bro, kategorinya yg ini ngak pernah di update..... hehehehe

JUMBLENG pada 17:50, 21-Des-11

Petromak. , .

Andri Apriadi pada 17:53, 21-Des-11

-__- berasap2 dah tu maen catur ama otak komputer ..

faid.leo_welwes pada 17:53, 21-Des-11

bsok bosQ q ajak taruhan ahhh ...
lmyan dapet2 rokok 1 bungkus

Mugiyanto pada 17:54, 21-Des-11

mantep gan triknya...ada2 aja ya.?

Amier pada 17:54, 21-Des-11

link donlot game caturnya mana bos? Blm punya.

Uyunks™ pada 17:58, 21-Des-11

Haduh sob,sayang bnget hp aq java..padahal aq suka bnget main catur,,jadi cuma bsa nyimak aja dehbiggrin

faid.leo_welwes pada 17:58, 21-Des-11

bsok bosQ q ajak taruhan ahhh ...
lmyan dapet2 rokok 1 bungkus

KOPASER™ (A.K.A. IKHSAN) pada 18:02, 21-Des-11

WAahahahahahahaha curang buanget!!!

Alief pada 18:04, 21-Des-11

haha, pek bisa kepikiran ke situ kang . . biggrin

Ebaydesmo pada 18:08, 21-Des-11

Oalaaahh .. Kirain didunia nyata, yg penting heppii biggrin

Fariz pada 18:23, 21-Des-11

Wkwkwkwk curang bgt mrgreen ketahuan di gebuk se RT

kochaxs pada 18:35, 21-Des-11

hahaha mrgreen
mantafff mz bro.

Abd Cell | Info Tarif Operator Seluler Terbaru pada 18:37, 21-Des-11

Mantap mas

Syafiq pada 18:37, 21-Des-11

trik bagus nich lol

vi¢ky pada 18:40, 21-Des-11

wkwkwkwk biggrin
nice sob

IndrachZ TheTechC pada 18:40, 21-Des-11

Mantab nih kang. Thx ya

Cecak™ pada 18:53, 21-Des-11

whaaha mantep nih bro mrgreen nice inpo and ijin comot yah biggrin

Meo pada 19:04, 21-Des-11

bisa jd jagoan se kanpung ane ni klo main bgini,,, biggrin

Ibenk Msv pada 19:14, 21-Des-11

xexexexex keren juga nih beh

afrin pada 19:35, 21-Des-11

wah keren kang,ane ijin comot ah

My Name is Jemz pada 19:39, 21-Des-11

Mantap.
Thank master triknya biggrin

Baca juga :

pakkim pada 19:40, 21-Des-11

ha ha gokil bos biggrin

Tisnasutisna pada 19:44, 21-Des-11

mantap sob link anda sudah saya pollow,di tunggu kunjungan baliknya,pollow back?

Joadma pada 19:45, 21-Des-11

keren gan info na

elank pada 19:45, 21-Des-11

nyimak kang ...biggrin..:8

Tisnasutisna pada 19:45, 21-Des-11

mantap sob link anda sudah saya pollow,di tunggu kunjungan baliknya,pollow back?

Exodius pada 20:00, 21-Des-11

sip

Andezz Chamberlain pada 20:11, 21-Des-11

mantap nih
langsung dipraktekin

Andezz Chamberlain pada 20:12, 21-Des-11

mantap nih
langsung dipraktekin

sedenx pada 20:21, 21-Des-11

@Guyman
Hpnya udh ane jual bro jdi utk smentara V2 nganggur mrgreen
@Amier
Ente klik z kata catur yg ada di tutor nomer 2
@Uyunk
Yg java ada bro tp ane belum uplod sorry lupa, nyari z di waptrick.com
@Ebay
Baca lg bro ni kan dunia nyata

Buat semuanya thanks ea...

RudiPunyaOpini pada 20:27, 21-Des-11

hahahaha....biggrinbiggrinbiggrin
curang neh..!!
Ntar lawan saya kang...
Pake trik yg sama...
Saya jg pake trik yg sama..
xixixixi...

Iqbal Maulana⠃ pada 20:34, 21-Des-11

iya kang mantap, dlu ane juga pernah dgn cr sprti thu.. Jadi ny menang trus mrgreen

Randryant pada 21:15, 21-Des-11

aku yo wis tau kang, meng yo tetep kalahmrgreen kwkwkwk

Amier pada 21:16, 21-Des-11

thx bos, udah ane comot. Berarti intinya kita yg jadi komputer ya bos? Wah bakalan ada grand master baru di kampung nih.

Haekal pada 21:18, 21-Des-11

Ikudh nyimak ghaan. . Nice post mu gan. KUNBAL ==[> www.blogmwb.pun.bz

Acher pada 21:24, 21-Des-11

kunjungan Persahabatan Kang biggrin ijin Praktekin (skalian ijin follow+tukeran link Kang) Pliss ya Kang sad kunjungan balik

sedenx pada 22:05, 21-Des-11

@Randryant
Kalah mungkin ente kurang teliti bro ato telat gerak

Bwt semua thanks ea...
yang udah follow jg makasih
Yg bru brkunjung ntar ane kunjung blik

Zen's pada 22:39, 21-Des-11

mantaf...

meteora pada 22:39, 21-Des-11

wkwkwkwk, ketepu donx

ijOL Titz pada 23:31, 21-Des-11

wah. .
Siap pake' nih.
. . Thnks infox sob. Ijin ximak

X-PLORE pada 23:43, 21-Des-11

numpang lewat, en kalo boleh w mw nambahin game catur di waptrick bnyak untuk ponsel apapun. Kasparov chees kalo gak salah namanya

Jongos pada 23:47, 21-Des-11

Bisa buat ngakalin tmen2 ane nech,thanks trikna!

Al-Ғәqїёર | Ѕёҝәlї.рџП.Ъz pada 23:56, 21-Des-11

:mrgren::mrgren::mrgren::mrgren::mrgren::mrgren: layak ditiru n dipraktekin neh...
Mantap trik nya sob!

JhaY pada 00:54, 22-Des-11

bisa jadi grandmaster interlocal ne bangmrgreenhehe
oea...,yg kmrn blum jg ktmu bang...

Catur pada 01:23, 22-Des-11

mantaf, maaf baru sempet berkunjung.
baru bisa online

http://thavia.tk

Emjebe pada 02:41, 22-Des-11

pancen gaplek'i sira. Wkwkwk

Flambon pada 03:21, 22-Des-11

wah mantap mas...emank licik itu menyenangkan..hahaha

AiQie Kantata pada 03:34, 22-Des-11

Met ngopi aja ya smile

Maap banyak yang belum dikunjungi,jadi ma'lum aja klo koment nya copasan wink

Salam Kopi Hitam master mrgreen

Syamzury pada 05:36, 22-Des-11

hadir ah, cuma bisa nyimak aja..
Thx infonya

sedenx pada 05:41, 22-Des-11

Makasih semua...i like u all

Parisziee pada 05:56, 22-Des-11

wkwkwkw mantap gan

Never pada 06:12, 22-Des-11

Kank, mbenakke recent postku macet. . Carane piye kank

sedenx pada 06:40, 22-Des-11

@Never,
Macet pye bro?
Mengko tek tiliki dilit

Mbah Donkz™ pada 07:13, 22-Des-11

wkwkwk, mnteb jg trik.na bro.. lol

Fataa Shinigami pada 07:28, 22-Des-11

nahahahahajahahahzhhzh

Lilik Bagus pada 08:19, 22-Des-11

thank sob tar ta cari dulu gamenya

Nicholiz pada 09:23, 22-Des-11

wow catur olahraga terberat,(masa mesti nggotong2 raja,perdana mentri sampe benteng lg)mrgreen
Oce suwun trike kang

Gede Ardi Dwiantara pada 10:07, 22-Des-11

Haha, kalo java bisa ga kang? ane pengen jga neh.. sayangnya java ga bisa kayanya..

Ahmad Akmal Fadhilah pada 10:54, 22-Des-11

haha ngakak gan ?

Ianjrs pada 15:35, 22-Des-11

wkwk mantap iki g usah pikir mumet

ahmadzen pada 17:25, 22-Des-11

keren sob,izin nyimak

Silver Rey pada 21:27, 22-Des-11

Wahahahahah mrgreen layak dicoba ni bung.Kalo melawan Yanto Megaranto menang gk ya?smile

Gazelle pada 05:32, 23-Des-11

BoLeh juga nih jajaL iLmu pke trik ini :mrgeen:

Agus Nur Salim pada 06:17, 23-Des-11

tak kira catur asli . . . Tp gug pp ,nice post

sedenx pada 14:54, 23-Des-11

ente liatnya asli p palsu bro biggrin

ᓗuna pada 15:14, 23-Des-11

Mantabs gan, minta kodenya dunk gan, or ke email ane ☛ 6un4@in.com
Thanks klo dikasih.

JeffXzone™ pada 16:06, 23-Des-11

Modding opmine maknyus kang, ane udh liat. D share aj crane..

.:: AwiNothing ::. pada 18:52, 23-Des-11

Met malam Sob
Lama nih gak main kemari
Ane liat post yang satu ini menarik juga,,, smile
Dan kebetulan,,, ane sempet main murni melawan CPU dari game ini,,, dan Alhamdulillah ane menang Sob tanpa pakai trik, cuma sebelum'nya dah kalah berkali2,,,, :mgreen:

Thank tuk info'nya ya Sob,,,, succes selalu untuk'mu

sedenx pada 18:57, 23-Des-11

ᔔuna
Tuch kodenya udah ada bro sorry telat
ᔔjeffxzone
Y dech ntar ane coba share
ᔔAwi
Thanks sob skedar berbagi ni cp tau pd jadi master catur

andi_11 pada 19:26, 23-Des-11

ngakaks, nice idea.. kenapa ga kpikiran dari dulu ya mrgreen

vales pada 20:23, 23-Des-11

gokil banget bro......

Imron Rosadi pada 22:10, 23-Des-11

keren jga...

sedenx pada 00:41, 24-Des-11

ᔔAndi 11
Dulu ane belum mengenal catur bro

ᔔvales
P sing gokil?

ᔔImron
Makasih...

Babar O'on pada 00:50, 24-Des-11

Sipz...

Jokotole pada 12:18, 24-Des-11

kreatif jempol kang.niru ah

alief pada 03:52, 26-Des-11

brilian,ga pernah kepikiran sebelumnya,t'ksh

Maxiluckies MWBer pada 19:23, 27-Des-11

hahaha.. Bisa buat balas dendam nih mrgreen

ZONA TRICK GRATIS pada 08:59, 02-Jan-12

Tricknya mantabz boz. Syg hp ane s60v2, nyimak aja boz.. biggrin

zakinumero pada 13:41, 10-Jan-12

gw udah perNah tuh.
udeh mNang taruhan..
diminTa lg duiTnya.
hxhxhx
pusing

Al malikz pada 14:53, 11-Mei-12

bener2 bkin pusing ni, ,bkin sakit kepala

Tasya Luthfia Aulia pada 10:42, 13-Mei-12

so cool

anto pada 14:03, 20-Okt-12

ada kelemahanya bos,,,

takal pada 19:32, 25-Mei-13

ah biasa ja
tu yang di bilang licik.....
hahahhhahha

gdg pada 02:59, 29-Mei-13

Dasar goblok, maen catur tuh ngasah otak

Zusenk pada 22:05, 03-Mar-14

Gan app catur otak ponsel yg buat java nya yow. Kun bal di zusenk.hexat.com

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar